Saturday, October 20, 2012

Cara Membuat Blog Khusus Handphone


Cara Membuat Blog Khusus Handphone (Mobile blog)

Sebagian besar penduduk di dunia adalah pengguna ponsel/handphone. Ada banyak orang yang mencari informasi melalui internet menggunakan ponsel. Jika anda tertarik untuk berbagi informasi khususnya pengguna telepon genggam, anda patut untuk mencoba membuat Wap Blog atau Mobile Blog seperti yang saya tulis di bawah ini. Di wap, wordpress dan blogger (blogspot) adalah sebuah mobile blog, akan tetapi lebih diutamakan untuk web.

Nah, situs blog mobile gratis di bawah ini adalah yang terbaik dari semua penyedia layanan Mobile Blog gratis yang ada di jagad maya. Tak lain adalah MyWapBlog. Sebuah situs yang ikut meramaikan mesin pencari Google. Misalnya saja anda mengakses internet dari ponsel dan mencari Informasi melalui Google, jangan heran jika anda pasti menemukan salah satu dari sekian ribu blog yang berasal dari MyWapBlog.com. Sungguh situasi yang sangat menguntungkan.

Tanpa berlama-lama saya basa-basi, saya akan beritahukan kepada para pembaca sekalian bagaimana cara membuat blog khusus handphone (mobile blog). Sebenarnya bukan membuat, tapi mendaftar. Cekidot:
1. Masuk ke MyWapBlog.com kemudian Registrasi (Gratis).
2. Masukkan data Blog anda.
3. Konfirmasikan e-mail anda.
4. Selesai!! dan mulai ngeblog lewat ponsel.

Cukup mudah bukan? Sekian dari saya, selamat mencoba..

No comments: